Jumat, 26 Februari 2016

Pengobatan Kanker Kulit Melanoma Secara Tradisional

Pengobatan Kanker Kulit Melanoma - Pada dasarnya tahi lalat yang ada pada permukaan kulit tidak berbahaya, namun ada kemungkinan tahi lalat itu akan berubah menjadi melanoma.

Penjelasan Tentang Melanoma


Semua orang memiliki tahi lalat. Dan pada umumnya, tahi lalat bersifat jinak. Akan tetapi, tahi lalat juga bisa berubah ganas dan menjadi kanker kulit atau disebut dengan melanoma maligna. Paparan sinar UV dan faktor kulit menjadi faktor yang sangat berpengaruh pada kasus melanoma maligna. Melanoma merupakan salah satu bentuk kanker kulit yang paling serius karena dapat menyebar kebagian tubuh yang lain. Sangat penting bagi kita, untuk mendeteksi apabila ada perubahan pada tahi lalat.

Rata-rata orang memiliki 10-40 jumlah tahi lalat pada tubuhnya, termasuk bagian wajah.Sebagian besar, tahi lalat merupakan bawaan lahir, namun ada juga yang muncul setelah lahir. Tahi lalat muncul selama 20 tahun di awal kehidupan, meski pada sebagian orang juga ada yng masih berkembang hingga usia 40-an. Akan tetapi, biasanya sebagian tahi lalat akan memudar dan menghilang seiring dengan pertambahan usia.

Tahi lalat merupakan tumor jinak yang paling umum. Dalam istilah medis, tahi lalat disebut dengan nevus pigmentosus. Ciri khasnya yaitu terlihat pada warnanya yang gelap. Sebagian memiliki ukuran yang tetap dan sebagian lainnya membesar sehingga membuat khawatir si pemiliknya. Pada umumnya,perkembangan ukuran ini dipicu karena adanya kontak dengan paparan sinar matahari.

Gejala Awal Melanoma


Tanda awal dari gejala melanoma biasanya hanya menimbulkan keluhan kosmetis yang boisa berubah menjadi kanker. Tahi lalat yang datar, dan bersifat jinak juga dapat berubah menadi ganas. Dan untuk tahi lalat yang berupa benjolan atau dalam istilah medis disebut tumor, digolongkan menjadi 3 jenis yaitu jinak, pra kanker (bakal kanker) dan ganas. Ukuran ahi lalat bisa berubah menjadi semakin besar, terasa gatal dan menjadi kanker kulit yang sangat ganas.

Gejala dari tahi lalat yang berubah menjadi ganas yaitu apabila muncul rasa nyeri atau gatal dan terjadi perubahan warna yang menjadi lebih gelap. Ukurannya akn menjadi membesar, melebar tak beraturan, dan permukaan menjadi tidak rata. Apabila tahi lalat ini terus dikorek atau digaruk, maka akan mudah berdarah dan menjadi luka atau koreng yang tidak kunjung sembuh. Itulah alasan mengapa sangat penting mendeteksi perubahan pada tahi lalat yang menjadi melanoma. Melanoma bisa muncul dimanapun pada bagian tubuh, namun paling sering ditemukan yaitu pada punggung, kulit kepala, belakang telinga, leher, pantat dan kaki.


Pengobatan Kanker Kulit Melanoma Secara Tradisional


Pengobatan Kanker Kulit Melanoma
Price Rp 495.000
Isi 300 gram

Green World Nutrimax merupakan salah satu produk dari perusahaan herbal Green World Global yang terbuat dari ekstrak buah blueberry, yang memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga mampu mencegah perkembangan sekaligus mengobati berbagai penyakit. Proses pengolahannya menggunakan teknologi tinggi berstandar Internasional sehingga kualitas dan keaslian bahan dasarnya akan tetap terjaga. setiap produk harus melewati uji laboratorium dengan pengawasan ketat untuk menjamin keamanan produk dan menjamin efektifitasnya.

Cara Pemakaian :

  • Konsumsi 1-2 kali sehari.
  • Setiap kalinya 10-20 gram.
  • Larutkan dengan 40-60 ml air dingin atau air hangat dibawah 40 derajat.
  • Dapat dicampur dengan jus buah, bubur atau makanan lainnya.


Bagi anda yang ingin mendapatkan dan memesan Green World Nutrimax sebagai Pengobatan Kanker Kulit Melanoma, silahkan sms dengan mengikuti format berikut

Format Pemesanan



GNC , Nama , Alamat lengkap , Jumlah pesanan

Contoh

GNC , Hamni , Jl Raya Narogong Pangkalan 1A No 302 Kec Bantar Gebang Bekasi Barat , Pesan 2


Kirim ke
0819-1279-2273


Perhatian !
  • Kode GNC wajib anda cantumkan untuk menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain.
  • Jika ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan, dipastikan obat palsu atau kadaluwarsa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar